Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Trik Jitu Cara Menambah Followers Instagram Terbaru Dengan Mudah dan Aman

Trik Jitu Cara Menambah Followers Instagram Terbaru Dengan Mudah dan Aman


cara menambah followers, cara menambah followers instagram, followers instagram, cara tambah followers ig, cara menambah followers instagram 2019, cara menambah followers intagram indonesia, cara menambah followers ig permanen.

Trik Jitu Cara Menambah Followers Instagram Terbaru Dengan Mudah dan Aman - Siapa yang tidak mau followers ig nya banyak? Bahkan mencapai 1k atau lebih? Pastilah! Banyaknya followers adalah dambaan bagi pengguna  akun di medsos seperti instagram. Untuk memperbanyak followers biasanya membutuhkan cara yang tidak mudah. Tetapi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Trik Jitu Cara Menambah Followers Instagram Terbaru Dengan Mudah dan Aman dan pastilah membutuhkan prosesnya.

Kalian tau gak apa itu instagram? Pasti sudah tau ya, yang pastinya media sosial! Tetapi kalian harus tau lebih luas lagi apa itu instagram? Intagram adalah sebuah  aplikasi social media milik raksasa medsos yaitu Facebook yang memungkinkan kamu untuk meng-upload foto dan membagikannya ke banyak media social lainnya.

Penting untuk kamu ketahui yaitu  apa manfaat memiliki banyak follower instagram. Manfaat memiliki banyak follower di instagram salah satunya yaitu bila kamu berjualan atau memiliki toko online, memiliki follower yang banyak akan pasti membuat dagangan kamu laris manis.

Pada Akun instagram yang banyak followernya biasanya akun selebritis, seperti artis atau orang terkenal lainnya. Tetapi jangan kalah juga dengan kita, kita bisa kok untuk memperbanyak followers. Trik untuk memperbanyak followers ig ini saya buat karena teman saya banyak yang bertanya tentang hal ini. Tetapi trik ini saya juga sajikan buat anda semua yang ingin mendapatkan follower yang banyak dengan mengikuti cara – cara dibawah ini.


Trik Jitu Cara Menambah Followers Instagram Terbaru Dengan Mudah dan Aman

1. Follow akun selebritis di Instagram
cara menambah followers, cara menambah followers instagram, followers instagram, cara tambah followers ig, cara menambah followers instagram 2019, cara menambah followers intagram indonesia, cara menambah followers ig permanen. 

Cara yang pertama untuk menambah follower di instagram dengan cepat yaitu dengan memfollow akun para selebritis yang pengikutnya terbanyak, misalnya akun instaram artis atau akun orang terkenal lainnya yang memiliki followernya banyak. Akun artis yang biasanya saya follow yaitu seperti akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu dengan ig @raffinagita1717,  Ayu Ting Ting dan akun artis lainnya yang pengikutnya terbanyak.
Selain dari artis Indonesia yang pengikutnya terbanyak yaitu Princess Syahrini, Laudya Chintia Bella dan lain-lain. Kalau artis terkenal di luar negeri yaitu Taylor Swift, Ariana Grande, Selena Gomes dan masih banyak yang lainnya.

2. Follow dan Unfollow akun yang followernya banyak
 cara menambah followers, cara menambah followers instagram, followers instagram, cara tambah followers ig, cara menambah followers instagram 2019, cara menambah followers intagram indonesia, cara menambah followers ig permanen.
Cara yang kedua ini untuk menambah follower ig yaitu dengan follow dan unfollow akun ig terbanyak. Cara ini sama seperti cara diatas, Tetapi bedanya di follow dan unfollow. Cara ini sangat terbukti karena sering saya coba yang tentu dapat menambah follower ig yang banyak. Cara untuk menambah follower ini yaitu dengan mengikuti step demi step dibawah ini.

Step Pertama
Silahkan follow akun yang pengikutnya terbanyak, misalnya akun artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan akunnya yaitu @raffinagita1717, atau bisa juga akun artis lainnya, tetapi yang pengikutnya terbanyak supaya follower ig kita juga nambah banyak.

Step Kedua
Setelah Follow akun tersebut, tunngu 1-2 menit dan coba untuk meng-unfollow akun tersebut dan silahkan follow lagi sampai seterusnya semampu kamu. Coba lihat tidak sampai semenit pun follower kamu akan bertambah.

Step Ketiga
Langkah yang terakhir ini yaitu kamu bisa juga untuk mecoba trik ini pada akun ig artis yang disarankan dibawahnya dengan memfollow dan mengunfollow akun tersebut sebisa kamu sampai kamu bosan. Tetapi Ingat! Jangan terlalu cepat follow dan unfollownya agar akun kamu tidak diblokir oleh pihak instagram.

2.  Memanfaatkan hastag atau tagar popular
Cara yang kedua ini saya yakin sudah pernah anda lakukan bahkan sering yaitu pada saat kamu mengupload foto ke instagram. Seperti menggunakan hastag #like4follow, #likeforfollow, #likeforlike dan lain-lain. Fitur dalam menggunakan hastag ini sangat ampuh untuk menambah follower dan juga menambah banyak like pada foto yang kamu upload.
Berikut adalah contoh hastag yang sangat popular yang sering digunakan oleh banyak pengguna instagram diantaranya yaitu:

#ontheroad
#instago
#instagood
#instadaily
#like4like
#likeforlike
#likeforfollow
#photooftheday
#instapic
#instagram
#latepost
#picoftheday

Kamu bisa mencoba dan memilih salah satu hastag diatas dan mencoba semuanya pun juga bisa. Dengan menggunakan hastag ketika upload foto sangat banyak kegunaannya, diantaranya foto yang kamu upload itu akan berada dalam jangkaun luas bahkan bisa dilihat oleh semua pengguna instagram, cara ini juga dapat menambah like pada foto yang kamu upload dan juga dapat menambah banyak followe pada akun instagram kamu sobat.

3. Mengaktifkan Sinkronasi Account
Cara yang ini dilakukan dengan cara mengaktifkan fitur sinkronasi account  pada akun instagram kamu dengan akun media social lainnya seperti Facebook, Twitter, Flickr dan lainnya. Dengan menggunakan trik ini secara otomatis foto yang kamu upload tersebut akan dibagikan ke media social yang kamu sikronasi tersebut. Jadi dengan itu teman –teman kamu akan melihat foto yang kamu upload tersebut dan  otomatis teman  -  teman kamu akan mengunjungi akun instagram kamu dan akan menfollownya.

4. Mengupload Foto  dan Video yang Berkreatifitas
Upload lah foto dan video yang lucu, menarik, dan kreatifitas.  Konten  – konten yang menarik seperti foto  dan video yang lucu dan ditambah lagi dengan viral akan membuat banyak pengguna yang tertarik dan menyukai foto dan video yang kamu upload tersebut dan membagikannya ke teman-temannya. Dengan hal itu akan membuat banyak pengguna instagram tertarik untuk menfollow akun kamu dan mereka juga akan menunggu hasil karya kamu yang selanjutnya. Jadi kamu harus rutin atau terjadwal dalam mengupload konten yang menarik lainnya.

5. Menggunakan aplikasi penambah follower  instagram
cara menambah followers, cara menambah followers instagram, followers instagram, cara tambah followers ig, cara menambah followers instagram 2019, cara menambah followers intagram indonesia, cara menambah followers ig permanen. 
Cara yang terakhir untuk menambahkan follower instagram yaitu dengan menggunakan aplikasi penambah follower instagram seperti aplikasi InstaFollower, AutoFollower dan aplikasi penambah follower lainnya yang dapat anda download di Google Playstore atau bisa juga dicari di pencarian google. Cara ini juga terbukti bisa menambah follower khususnya instagram dan sekaligus dapat menambah like pada foto instagram kamu.

 Baca Juga: Cara Ampuh Mengatasi BBM yang Error


Itulah  Trik Jitu Cara Menambah Followers Instagram Terbaru Dengan Mudah dan Aman dan juga cepat. Untuk menambah follower instagram pasti membutukan proses tentunya, dan tidak juga dengan cara yang instan atau sekali klik bisa dapat follower yang banyak. Tetapi bagi saya terbukti dengan cara – cara dan trik untuk menambahkan follower di atas. 

Semoga  Trik Jitu Cara Menambah Followers Instagram Terbaru Dengan Mudah dan Amandapat bermanfaat bagi semuanya. Anda bisa juga mencari trik – trik lainnya di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya dan saya harap bisa datang ke blog yang satu ini yaitu blog BombayTrik yang pastinya blog yang penuh dengan trak-trik. |Jangan lupa follow ig saya @elmaulidin7

Baca Artikel Lainnya: Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan RAM Habis di Hp Android

tags: trik jitu menambah followers intagram terbaru dengan mudah dan aman, trik tambah followers ig, cara menambah followers instagram dengan cepat, cara naikkan followers ig, trik cara cepat tambah follower, cara nambah followers instagram dengan mudah.
Open Comments